Sabtu, 07 Mei 2011

untuk mama....

malam ini begitu senyap,,,,
terpikir olehku,,, aku butuh cinta saat aku merasa lelah dan sepi
mungkin dinginnya malam ini mengingatkanku pada seorang wanita tegar n penuh kasih sayang tak lain dya adalah mama ku yang cantik,,,,
aku meneteskan air mata rinduku malam ini untuk mama,,,,
mama,,,,
ku ingat setiap kata2 kasar yg mama ucapkan saat ku membuat kesalahan,,,
ku ingat setiap tetes air mata mama saat mama berbaring disampingku ketika ku sekarat karna penyakit lambung yang menggerogotiku saat itu,,,
ku ingat berjuta ocehan mama yang merdu saat mama memulai hari tuk mengajariku memasak n belajar semua urusan dirumah,,,,
dan yang paling tak bisa kulupakan saat mama tersenyum ketika ku berhasil memasak lumpia daging pertamaku,,,,walaupun sesekali mama mengejekku betapa anehnya bentuk lumpia ini,,,
tapi aku bisa merasakan saat itu mamaku tersenyum malu,,, saat ku mencoba menyuapi mama dengan masakanku,,,,

mama,,,,
pa yang bisa kulakukan untukmu,,, hari ini, esok ataupun selamanya jika kusanggup aku pasti akan mencoba,,,
mama ,,,
sepintar apapun mama berusaha untuk tak mempedulikan aku saat ku beranjak dewasa,,, ku tau,,,, sebenarnya mama dipenuhi rasa khawatir teramat sangat,,,,
walaupun terkadang dengan egonya diriku melawan setiap nasehat mu,,, tahukah mama saat itu aku sakit,,,, aku sakit,,,, karna membuat mama yang kusayang kecewa,,,,

mama,,,,
seandainya aku bisa memilih aku ingin menghembuskan nafas terakhirku diatas pangkuan mu yang lembut,,,,
ku ingin mama orang pertama yang melihatku bersanding dipelaminan,,,
ku ingin mama yang pertama menggendong anak-anaku nanti,,,
mama,,,,
nafas ini tersedak,,,, jiwa ini kalut setiap kali kumendoakanmu agar selalu bahagia memiliki aku yang selalu membuat kesalahan,,, mama,,,, aku sayang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar